Jumat, 16 Agustus 2013

Jadwal Lengkap Serie A 2013/14

Jadwal Lengkap Serie A 2013/14


 Juventus akan mengawali upaya mereka mempertahankan gelar di Serie A 2013/14 dengan lawatan ke Luigi Ferraris. Sementara itu, kekuatan baru Napoli bersama sang pelatih Rafael Benitez menjamu Bologna di San Paolo.


Ambisi pasukan Antonio Conte untuk mewujudkan ambisi merebutScudetto tiga musim secara beruntun akan diuji oleh tuan rumah Sampdoria. Ujian ini sepertinya bakal cukup berat bagi La Vecchia Signora. Musim lalu, Il Samp adalah satu-satunya tim yang sanggup mengalahkan mereka dua kali, 3-2 di Genoa dan 2-1 di Turin.

Giornata perdana kasta tertinggi Italia musim ini, yang digelar 25 Agustus mendatang, diwarnai sejumlah partai menarik. Selain Sampdoria-Juventus dan Napoli-Bologna, ada juga AC Milan kontra tim promosi Verona di Marc'Antonio Bentegodi, Inter meladeni Genoa di Giuseppe Meazza, kunjungan AS Roma ke rumah Livorno, serta Lazio vs Udinese.

Dua partai lain yang juga sepertinya ditunggu-tunggu adalah Parma melawan Chievo di Ennio Tardini, di mana publik bakal melihat aksiAntonio Cassano bersama klub barunya, dan bagaimana sepak terjang Fiorentina dengan striker anyar Mario Gomez kala menjamu Catania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar